Skip to content

Bisnis di internet

Menciptakan suatu usaha di internet harus dengan kejelian dalam membaca program yang ditawarkan,karena begitu banyaknya tawaran yang terlihat menggiurkan.Bila ragu akan hal ini,sebaiknya bertahan dulu keinginan untuk bisnis di internet dengan lebih banyak mempelajari dan membaca setiap jengkal informasinya.

Jangan ragu untuk bertanya…..karena setiap web programer memiliki tlp yang di sertakan dalam promosinya.Letak keuntungan dan kerugian harus diperhitungkan dengan cermat dan apakah waktu yang dibutuhkan menggangu anda atau tidak,biasanya mereka memberikan informasi yang jelas dan mudah dimengerti. Siapkah anda ?

Untuk yang berbayar ,dana yang dibutuhkan cukup relatif besar,karena apakah pebisnis yang handal hanya dengan membeli program akan tercapai keinginannya ? tentu tidak,karena dana promosi yang akan berjalan minimal masuk warnet dengan 2 jam per hari x rp.5000 x 30 = rp.150.000 perbulan.ini hanya menyewa warnet,belum lagi untuk biaya promosi di berbagai web promo.Apabila anda siap,jadikan web bisnis internet menjadi cadangan dalam usaha dan bahkan bila terbukti maka betul anda akan menjadi jutawan baru.

Solusi………Tertarik dengan bisnis internet atau menjadi reseller program yang menawarkan 50% komisi,akan membuat anda banyak ilmu yang didapat walaupun hasil belum memuaskan.Bila ragu maka carilah web yang menawarkan program gratis dan mendapat komisi bila ada orang yang mengklik iklan yang ditawarkan.Pilihan anad di tangan anda dan jangan terburu-buru mengambil keputusan. yang kami tawarkan untuk yang tertarik…………..Baca sekarang !

Bagi yang belum yang ingin menjadi Publisher gratisAdsense Indonesia

Klik di gambar,komisi akan datang ke rekening anda ,daftar disini gratis.

One Comment leave one →
  1. Juli 3, 2010 3:55 pm

    smart….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: