Skip to content

Keluarga Harmonis

MENCAPAI titik klimaks dalam pertempuran memang butuh latihan khusus dan tingkat kreativitas tinggi. Kendati demikian, tak sedikit kaum hawa yang menemui titik jenuh saat berhubungan dengan pasangan. Sensasi yang dikemas khusus tentu dapat menghilangkan kejenuhan sehingga hasrat kembali bergairah. Hasilnya, alur pertempuran akan terasa luar biasa. Titik klimaks pun dapat dicapai.

Ciptakan inovasi terbaru dalam bercinta, manfaatkan waktu secara maksimal, dan eksplor lebih dalam apa yang Anda miliki untuk mengungkapkan perasaan cinta padanya. Lantas, apa saja rahasia menciptakan pertempuran dahsyat ? Simak tips berikut seperti dikutip dari Health24, Senin (26/1/2009).

Panaskan suasana
Panaskan suasana sebelum pertempuran. Aturlah kamar menjadi lebih nyaman dengan lilin cantik berbentuk hati. Siapkan pula dua gelas wine beserta kue ringan. Agar terasa lebih istimewa, isi momen ini dengan pijatan lembut dari jemari tangan Anda. Pijatan ini tentu membuat si Dia nyaman sehingga akan mudah ditaklukkan.

Orgasme hebat
Umumnya, kaum hawa membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai puncak orgasme. Kendati tak sedikit yang merasakan kebosanan dalam bercinta dan sulit mencapai puncak orgasme, para pria tak perlu kehilangan akal. Siasati dengan mengubah posisi dan lokasi bercinta. Cara yang lebih dahsyat adalah, hentikan ajang bercinta selama beberapa waktu, kemudian mulai lagi pertempuran. Sensasi mengejutkan ini akan menjadi momen indah tak terlupakan bagi Anda bersama pasangan.

Buat menjadi lebih eksklusif
Satu hal yang sering terlewatkan kaum Adam saat berada dia atas ranjang adalah sentuhan sensual. Padahal, hal ini dapat membawa pasangan menuju pertempuran istimewa hingga akhirnya mencapai klimaks. Jadikan tiap sentuhan, kecupan, hingga belaian terasa sensual dan eksklusif. Tanyakan juga apakah si Dia menyukai dan menginginkan sensasi yang lebih dahsyat.

www.okezone.com

One Comment leave one →
  1. Juli 31, 2012 6:13 am

    Halo Admin formulaanda.wordpress.com,

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di formulaanda.wordpress.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan.

    Dan kami akan menampilkan link formulaanda.wordpress.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/relationship/keluarga/

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Humas Vemale.com
    Selvie Chummairoch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: