Skip to content

Selamat Bekerja Bu Sri Mulyani

Mei 26, 2010
tags:

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani memohon doa restu kepada masyarakat Indonesia agar dirinya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

“Mohon doa restu kepada semuanya. Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sangat telaten menunggui saya,…minta maaf kepada media, kalau mungkin ada yang kurang baik di dalam hubungan selama ini. Dan selamat bekerja dan sukses,” kata Sri Mulyani di kediamannya di Jakarta, Rabu (26/5). Hari ini rencananya Sri Mulyani terbang ke Amerika Serikat. Sri Mulyani akan terbang bersama suami, Tonny Sumartono. Ia akan memulai tugasnya per 1 Juni mendatang.

Ditanya soal hubungannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sri Mulyani memastikan hubungannya baik-baik saja dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sri Mulyani mengakui bahwa tugas SBY memimpin bangsa yang besar, ini sangat berat dengan banyak sekali tantangan.

“Beliau memimpin bangsa yang besar, tidak mudah, banyak tantangan. Kita bantu saja supaya semuanya bisa baik. Indonesia harus bisa lebih baik,” ujar Sri Mulyani, masih dengan senyum khasnya.

Sri Mulyani mengaku sangat berat meninggalkan Indonesia. Namun, karena dirinya sudah menerima tawaran Bank Dunia, ia harus konsekuen untuk menjalankan kepercayaan tersebut sebaik-baiknya. Yang penting, menurut Sri Mulyani, sebagai manusia harus banyak bersyukur.

“Hidup harus banyak bersyukur, banyak diberi nikmat, banyak diberi kesehatan,” kata Sri Mulyani, yang wajahnya terlihat lebih cerah.

Dimintai komentarnya soal pengunduran diri Anggito Abimanyu, Sri Mulyani tak memberi banyak tanggapan. Yang pasti, kata Sri Mulyani, semuanya ada awal, juga ada akhir.

“Semua kita bekerja ada waktunya. Kalau datang, ya datang. Kalau waktunya harus pergi, kita pergi. Jadi waktu kita bekerja, kita bekerja sebaik-baiknya. Kita bekerja dengan kerelaan, dengan keridhoan,” jelas Sri Mulyani.(DSY)

Klik Disini untuk melihat Video Metro TV

One Comment leave one →
  1. Mei 26, 2010 11:47 am

    sukses buat ibu sri mulyani :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: