Skip to content

Mundur salah,maju apalagi?

Mei 6, 2010

Sekarang negara kita lagi bingung,yang bingung bukan rakyat….malah anggota dewan yang terhormat.Kasus Century belum selesai,malah Menteri Keuangan di blokade atau di minta lengser,tapi Bank Dunia mempercayai kepintaran Ibu Sri Mulyani dalam menangani perbankan dunia.Maka mundurlah MenKeu,tapi kenapa aku yang bingung? Aku berfikir ibu Sri yang pintar dan dipercaya dunia malah di negaranya di lecehkan dan tidak dihormati?

Mungkin aku yang BODOH atau ilmu yang aku yang kurang maksimal,karena aku seorang pedagang yang tak tahu berpolitik atau hukum pemerintahan,yang jelas ini suara ,pikiran serta pendapat aku.

Ini masalah bangsa dan negara yang harus diselesaikan dengan bijak,yang aku tahu bu Sri ingin memajukan bangsa ini,dan dewan ingin kasus diungkap dengan berbagai alasan,tapi sekarang pada linglung? sekarang posisi nya harus diisi siapa coba,sama aku yang pedagang kecil sangat tidak mungkin,anggota partai ?nanti dikatain berpihak sama partai,atau sama Profesional? mungkin saja.Hanya Bapak SBY yang mungkin bisa menjawabnya.Yang penting ini urusan serius bagi bangsa dan rakyat seperti kami.Kami rakyat hanya ingin dunia usaha lancar dan menguntungkan,mendapat bantuan dari Bank dengan keringanan bunga serta jangan dicampuri urusan politik,kami bingung pak………….

Mungkin kebingungan kami akan ada yang menjawab,padahal penjamin berlangsungnya usaha besar berawal dari kami pedagang kecil,semoga bapak/ ibu para pemimpin bangsa yang kami pilih mempunyai hati dan nurani agar lebih memperhatikan rakyat kecil,bukan hanya berkomentar salah ini salah itu,tapi saran kami adalah berikan kesempatan serta masukan untuk bangsa ini,agar bisa saling menghargai dan menghormati keputusan siapapun yang diambil serta didukung dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari partai atau organisasi lain.

Aku hanya menulis ,karena aku lagi bingung melihat Anggota dewan dan pemerintah selalu saling merasa benar,?jadi kami rakyat tidak diperhatikan…………..Berikan  kesempatan kepada orang yang dianggap salah,tapi jangan dikucilkan.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

